SENAM BERSAMA MUSPIKA PAJANGAN BERTEMPAT DI KANTOR BRI UNIT PAJANGAN.

Jumat, 25 April 20140 komentar



Jumat, 25 April 2014 jam 08.00 WIB, bertempat di halaman kantor Bank BRI Unit Pajangan dilaksanakan olahraga bersama berupa senam antar instansi se Kec. Pajangan.

Olah raga rutin setiap 2 minggu bersama muspika Pajangan ini dihadiri oleh Kepala Bank BRI Unit Pajangan Erwin Sumartono sebagai tuan rumah, Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Muh. Sugeng beserta anggotanya, karyawan dari instansi-instansi perkantoran yang ada di Kec. Pajangan diantaranya, Kantor Kecamatan Pajangan, Rutan Bantul, Polsek Pajangan, Koramil Pajangan, UPT PPD Kec. Pajangan bersama Kepala Sekolah yang ada di Kec. Pajangan, UPT Puskesmas Pajangan, KUA Pajangan, PDAM Guwosari, BPP Kec. Pajangan dan Pemerintah Desa di Pajangan.

Pada olahraga tersebut hadir Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE, Kepala UPT Puskesmas Pajangan Drg. Tutik Waluyoningsih, Kepala Bank BPD DIY Kantor Kas Pajangan Harmonis Budi Setya, SE dan Lurah Desa Guwosari HM. Suharto.

Senam bersama dipandu oleh Ibu Febri, senam dilaksanakan selama 45 menit dengan meriah, kemudian dilanjutkan dengan pendinginan dan pembagian dorprise.

Setelah dilakukan senam bersama seluruh peserta senam beramah tamah disediakan hidangan untuk melepas lelah. Selain untuk menyehatkan badan dan pikiran, olahraga bersama ini dapat merekatkan hubungan antar instansi yang ada di Kec. Pajangan.

Kepala BRI Pajangan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa BRI Pajangan sekarang sudah dilengkapi ATM (Anjungan Tunai Mandiri),  bagi peserta senam maupun masyarakat Pajangan dapat memanfaatkan fasilitas dari ATM Bank BRI baik menarik uang tunai, membayar listrik, mentransfer uang dan manfaat ATM lainnya.

Olahraga bersama antar instani di Kec. Pajangan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger