SETELAH DILAKUKAN PENCARIAN AKHIRNYA FIDEL ESTIAWAN DITEMUKAN DI SUNGAI BEDOG KASIHAN BANTUL

Selasa, 29 April 20140 komentar



Selasa, 29 April 2014 pukul 10.00 Wib di Sungai Bedog dusun Menayu Kidul, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul telah ditemukan sesosok mayat laki laki bernama Fidel Estiawan Ramadhan (14 tahun)  alamat Delingsari, Ambarketawang, Gamping, Sleman.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Wawan (30 Tahun) warga Tlukan Rt 08, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul. Sewaktu Wawan sedang melintas di Jembatan Menayu Kulon Desa Tamantirto Kasihan Bantul melihat sesosok mayat mengapung di sungai Bedog kemudian Wawan meminta bantuan tetangganya bernama Yuhata (30 Tahun) untuk mengangkat Korban dari sungai. Setelah mayat terangkat kemudian dilaporkan ke Polsek Kasihan dengan menggunakan telepon.

Tidak lama kemudian petugas Polsek Kasihan, Tim Identifikasi Polres Bantul dan petugas Medis Puskesmas Kasihan datang di TKP mengadakan olah TKP dan pemeriksaan pada tubuh korban.

Dari hasil pemeriksaan, petugas medis tidak menemukan tanda tanda penganiayaan dan korban dinyatakan meninggal karena tenggelam. Selanjutnya korban dibawa di Rumah Sakit PKU Muhamadiyah Gamping. Selanjutnya AIPDA Sucipto mewakili Kapolsek Kasihan menyerahkan Jenazah kepada keluarga Korban untuk dimakamkan.

Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH menjelaskan, korban adalah salah satu dari 7 siswa SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta yang hanyut di Sungai Bedog Dusun Kradenan RT 06 RW 17 Banyuraden Gamping Sleman pada hari minggu tanggal 26 April 2014. Namun 6 siswa lainya berhasil selamat dan satu lainya dinyatakan hilang. Setelah dilakukan pencarian oleh relawan sekian lama, Alhamdulillah tadi siang korban berhasil ditemukan, jelas Kapolsek Kasihan. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger