MUSPIKA BANGUNTAPAN HADIRI PELANTIKAN PENDETA GEREJA PANTEKOSTA NGENTAK

Selasa, 29 April 20140 komentar



Dalam rangka menjaga kekompakan antar umat beragama untuk menjaga kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono, Camat Banguntapan Slamet Santosa dan Komandan Ramil Banguntapan Capten Suyadi menghadiri giat pelantikan pendeta di Gereja Pantekosta Ngentak Baturetno.

Pelantikan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 28 April 2014 mulai pukul : 17.00 wib bertempat di Gereja Pantekosta Ngentak Baturetno Banguntapan oleh PendetaYos Hartono dari Majelis Daerah GPDI (Gereja Pantekosta di Indo) Yogyakarta. Sedangkan yang dilantik Pendeta muda Timotius Jawariyanto menggantikan Pendeta Thomas Masijan yang meninggal dunia. Pelantikan Pendeta juga dihadiri warga gereja sekira 200 jemaat.

Ada hal yang menarik pada acara Pelantikan Pendeta Muda Timotius Jawariyanto yaitu dengan hadirnya pasangan suami istri warga Jerman Mr & Mrs Yerhad yang tidak diketahui maksud dan tujuanya. 

Giat pelantikan selesai sekira pukul : 19.00 wib dalam situasi aman dan lancar dilanjutkan foto bersama Muspika Banguntapan, Pendeta yang dilantik dan Warga Jerman. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger