TIM IRWASDA POLDA DIY CEK KESIAPAN PENGAMANAN DI TPS WILAYAH SRANDAKAN

Rabu, 09 April 20140 komentar



Tim dari Irwasda Polda DIY yang dipimpin Kompol Sariyono dan di dampingi Kapolsek Srandakan Kompol Suhardi mengecek kesiapan anggota yang melaksanakan tugas pengamanan di TPS TPS yang ada di wilayah Srandakan.

Kompol Sariyono menjelaskan peninjauan langsung ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kesiapan Polda DIY, selaku pengendali keamanan pelaksanaan Pemilu 2014 di wilayah Srandakan Khususnya dan Polres Bantul umumnya.

Selain meninjau TPS-TPS di wilayah Srandakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk pengawasan terhadap personil Polri yang ditugaskan sebagai petugas pengamanan di TPS. Polri tetap berkomitmen untuk menjaga netralitas serta mensukseskan Pemilu, dengan selalu berkoordinasi dengan penyelenggara Pemilu, dengan kontrol dan koordinasi yang baik.

Kompol Sariyono mengajak semua pihak untuk mensukseskan Pemilu 2014, kalau pelaksanaannya lancar dan aman berarti kita sukses dalam menjalankan system demokrasi.

Tim dari Irwasda Polda DIY dalam kunjunganya juga mengecek TPS terdekat dan terjauh yang ada di wilayah Srandakan. Pesanya kepada petugas pengamanan yang ada di TPS yaitu Pahami tugas pokok, fungsi dan peran masing-masing dengan sebaik-baiknya, sehingga diharapkan semuanya akan mampu menguasai cara bertindak atau apa yang harus dikerjakan dalam berbagai situasi yang mungkin terjadi di lapangan. Dan Jangan meninggalkan wilayah penugasan sebelum akhir pelaksanaan tugas serta laporkan setiap perkembangan situasi kepada unsur pimpinan di satuan kewilayahan secara berjenjang dengan melalui sarana komunikasi yang ada. (Sihumas Srandakan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger