WAKA POLRES BANTUL IKUTI JALAN SEHAT DI MAKODIM BANTUL DALAM RANGKA HUT PERSIT KE 68

Senin, 28 April 20140 komentar



Telah dilaksanakan giat Minggu Sehat berupa jalan sehat bersama di Makodim 0729 Bantul, Minggu 27 April 2014 jam 07.30 Wib. Kegitan ini diadakan dalam rangka HUT Persit ke 68.

Acara ini bekerja sama dengan BRI Bantul, Dialer Suzuki dan Indomi serta dihadiri oleh Komandan Kodim Bantul Letkol Kav Dedy Setiawan, S. Sos beserta Istri, Wakapolres Bantul Kompol Dony Siswoyo, SIK, Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo, para pejabat Kodim Bantul, para anggota Kodim / Polres Bantul dan para persit serta para tamu undangan.

Acara diawali dengan senam terlebih dahulu kemudian jalan sehat langsung dilepas oleh Dandim dengan mengibarkan bendera start yang didampingi Wakapolres Bantul dan Ka BRI Bantul . Route Jalan santai kurang lebih sejauh 2 Km yaitu dimulai dari Makodim Bantul belok kiri, perempatan Gedung dakwah ke kiri lurus sampai ke Lapangan Pasutan ke timur lalu belok ke kiri sampai Kolam renang Tamansari lurus sampai ke lalu ke arah kembali ke Makodim.

Selesai acara jalan sehat para peserta jalan sehat di hibur dengan Musik dangdut dari Gembong Intertaiment dengan Hendro Pleret sebagai MC nya. Acara dilanjutkan makan bersama secara prasmanan dan pembagaian hadiah Door Price dengan hadiah utama berupa Lemari Es.

Wakapolres Bantul mengucapkan selamat HUT Persit ke 68 semoga Persit semakin teguh dan semangat meningkatkan kualitas pengabdiannya dalam upaya mewujudkan keluarga prajurit dan masyarakat yang sejahtera. Amin. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger