WAKIL BUPATI BANTUL DAN MUSPIKA PAJANGAN TINJAU PELAKSANAAN UNAS 2014 DI SMK N 1 PAJANGAN

Selasa, 15 April 20140 komentar



Wakil Bupati Bantul Drs. H. Sumarno Prs didampingi oleh Kepala Inspektorat Kab. Bantul Bambang Purwadi Nugroho, SH, MH, Dewan Pendidikan Bpk. Subandriyo, Sekretaris dikmenof Kab. Bantul (Pendidikan Menengah Non Formal) Drs. Sigit meninjau langsung kegiatan UNAS (Ujian Nasional) di SMK N 1 Pajangan, Dk Pajangan Triwidadi Pajangan Bantul, Senin, 14 April 2014 jam 09.00 Wib.

Rombongan diterima oleh Kepala SMK N 1 Pajangan Akhmad Fuadi ,S.TP didampingi Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dan Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo.

Dilaporkan oleh Kepala SMK N 1 Pajangan Akhmad Fuadi ,S.TP kepada Wakil Bupati bahwa pelaksanaan Unas di SMK N 1 Pajangan pada hari pertama tidak mengalami kendala. Pelaksanaan UNAS mendapat pengamanan secara terbuka maupun tertutup dari petugas Polsek Pajangan. Untuk Siswa SMK N 1 Pajangan yang mengikuti Unas sejumlah 122 siswa (Pa 68 dan Pi 54) dan SMA N 1 Pajangan sejumlah 92 siswa (Pa 44 dan Pi 48).

Bapak Wakil Bupati mengucapkan terimakasih dari Bupati Bantul atas pelaksanaan Unas yang berjalan lancar. Wabup berharap siswa lulus 100 % dengan prestasi yang baik.

Kemudian Wakil Bupati dan Rombongan melanjutkan perjalanan meninjau sekolah lainnya. Selama Kunjungan Wakil Bupati Bantul ke SMK N 1 Pajangan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger