DUA MAHASISWA MENJAMBRET TERTANGKAP WARGA PUNDONG

Sabtu, 31 Mei 20140 komentar



Telah terjadi penjambretan di jalan Parangtritis tepatnya di dusun Candi, Srihardono, Pundong,Bantul dengan korban Hartatik (20 tahun) alamat dusun Karang RT 03, Tirtohargo, Kretek, Bantul, Jum’at, 30 Mei 2014, sekira pukul : 15.30 Wib.

Adapun tersangka berinisial EP (17 tahun), Mahasiswa alamat Tegal Senggotan Rt 004, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul beserta WW (23 tahun), Mahsiswa alamat Purwodiningratan NG 1/721Rt 039/008 Ngampilan Yogyakarta.

Kapolsek Pundong menjelaskan, kejadian berawal saat korban pulang kerja dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy AB 5614 XJ dan diikuti oleh dua orang berboncengan dengan sepeda motor RX King AB 5056 QW warna biru dari simpang empat Bakulan ke arah selatan.

Sesampainya di TKP tas korban dirampas dan korban berusaha mengejar sambil berteriak-teriak “Jambret Jambret”. Warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar tersangka.

Sesampainya di dusun Panjang, Panjangrejo, Pundong Bantul, pelaku tertangkap oleh warga dan sempat dimassa. Beberapa saat kemudian polisi datang dan mengamankan tersangka beserta barang buktinya ke Polsek Pundong.

Di depan petugas kedua tersangka mengakui perbuatanya dan dikenai pasal 365 (2) SUB 2E KUHP yaitu pencurian dengan kekerasan. (Sihumas Pundong)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger