JAGA KESTABILAN KAMTIBMAS DI WILAYAHNYA, POLSEK KRETEK RAZIA MIRAS

Jumat, 30 Mei 20140 komentar



Dalam rangka menjaga kestabilan Kamtibmas menjelang Puasa Ramadhan dan Pilpres 2014 di wilayah Kretek, Kapolsek Kretek Kompol Maryadi mengadakan operasi razia miras di wilayahnya, Kamis, 29 Mei 2014. Adapun sasaran operasi adalah di warung maupun tempat tempat penginapan yang ada di obyek wisata Pantai Parangtritis, Parangkusumo dan sekitarnya.

Operasi razia miras langsung dipimpin oleh Kapolsek Kretek dengan mengerahkan anggota gabungan fungsi.

Kapolsek Kretek menjelaskan kegiatan operasi ini dilaksanakan berdasarkan instruksi Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK agar seluruh Polsek  untuk mengintensifkan kegiatan razia minuman keras dalam mendukung Operasi Cipta Kondisi Keamanan Pemilihan Umum 2014 dan Puasa Ramadhan.

Dari hasil razia diperoleh 26 botol vodka, 6 botol bir , 1 botol Guines dari tangan tersangka IY (34 th) wiraswasta alamat Mlangen Mriyan rt 04, Timbulharjo Sewon, Bantul. Selanjutnya tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polsek Kretek untuk menjalani proses hukum.

Selain operasi razia miras, Polsek Kretek juga telah melakukan operasi pemberantasan pekat lainya diantaranya seperti pelacuran, perjudian dan lain lainya.  Opersi razia berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Kretek)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger