KAPOLSEK BANGUNTAPAN HADIRI PENILAIAN LOMBA DESA DI DESA BATURETNO

Selasa, 20 Mei 20140 komentar



Tim penilai lomba desa se kabupaten Bantul dari Kabupaten Bantul tiba di desa Baturetno Banguntapan untuk mengadakan penilaian, Senin, 19 Mei 2014 pukul 13.30 wib. Kedatangan Tim penilai disambut Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono bersama Muspika Banguntapan dan lurah desa Baturetno Bpk. Sarjoko.

Desa Baturetno dipercaya oleh Camat Banguntapan untuk mewakili Banguntapan maju dalam lomba desa se kabupaten Bantul.

Dalam sambutannya Lurah desa Baturetno menyampaikan ucapan selamat datang pada tim penilai lomba desa dilanjut menyerahkan seobyektif mungkin menilai potensi yang ada di desa Baturetno.

Selanjutnya Tim penilai yang pimpin Bambang Guritno,SH menyampaikan kriteria / point yang dinilai antara lain : Administrasi (pemdes, PKK, FKPM), Bid Pertanian, Bid Perikanan, Home industri (gamelan, emping, tempe) dan Karang taruna.

Tim penilai juga menyampaikan bilamana setelah diadakan penilaian dan sesuai kriteria maka selanjutnya akan di lanjutkan ke tingkat propinsi.

Karena wilayah desa Baturetno luas maka pemerintah desa menyediakan sarana transportasi berupa andong untuk untuk Tim Penilai guna mobiling wilayah desa Baturetno. Giat penilaian berakhir pukul 15.00 wib dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger