KAPOLSEK IMOGIRI HADIRI LOMBA TENAGA KESEHATAN NUTRISI DI DUSUN TEGALREJO

Senin, 26 Mei 20140 komentar



Di Dusun Tegalrejo, Desa Girirejo, Kec. Imogiri telah di lakukan penilaian lomba Tenaga Kesehatan Nutrisionis, tingkat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin, 26 Mei 2014 pukul 09.00 wib.

Adapun tenaga kesehatan yang maju lomba tersebut adalah Sdr. Khakiyah Aisiah S.ST tenaga kesehatan dari Puskesmas Imogiri I.

Hadir dalam Acara tersebut Team yuri dari Dinas Kesehatan Prov DIY sebanyak 8 orang yang di ketuai oleh Ibu Inni Hikmatun M Kes. Sedangkan dari Pemda Bantul hadir  Bpk Bambang Guritno SH selaku staf ahli Bupati bidang SDM mewakili Bupati Bantul. Turut hadir Kapolsek Imogiri Kompol Herlambang Sri Hartatno A.Md bersama unsur Muspika Kecamatan Imogiri, lurah Desa Imogiri dan masyarakat lebih kurang 150 orang.

Dalam kata sambutannya Bupati Bantul yang di bacakan oleh Bpk Bambang Guritno SH mengatakan bahwa, tenaga kesehatan Nutrisionis sangat di butuhkan di Pedesaan guna meningkatkan kesehatan masyarakat. Petugas kesehatan yang mengikuti lomba tingkat Prov DIY sebelumnya sudah mengikuti lomba tingkat Kabupaten dan menjadi juara I, selanjutnya maju penilaian tingkat Provinsi DIY. (Sihumas Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger