SOSIALISASI PRODUK BLIFE SPECTRA LING BNI 46 DI POLSEK BANTUL

Senin, 26 Mei 20140 komentar



Bertempat di Kantor Binmas Polsek Bantul telah berlangsung sosialisasi Produk Blife Spectra Link dari BNI 46 Yogyakarta kepada para anggota Polsek Bantul yang pada waktu itu disampaikan oleh Mbak Adita dan Mbak Citra, Senin, 26 Mei 2014 pukul 09.15 Wib.

Sosialisasi tersebut diikuti oleh semua perwakilan fungsi yang ada di Polsek dan anggota yang berminat kurang lebih 17 orang.

Dijelaskan Keunggulannya produk BLife Spectra Link yaitu

1. Minimal menabung Rp 200.000,- per bulan atau Rp. 2.000.000,- per tahun.
2. Anda menabung seperti biasa Anda lakukan, namun dengan Bunga yang lebih Tinggi dari Bank (rata-rata diatas 30% per tahun)
3. Anda dapat menarik uang Anda setiap saat (setelah tahun kedua) dengan cara yang sangat mudah & cepat.
4. Anda dapat menambah nilai tabungan rutin setiap saat & Anda dapat memilih berapa jangka waktu menabung Anda (min. 5 tahun, idealnya 10 tahun).
5. Jika Anda mengalami gangguan kesehatan, maka Anda akan mendapat biaya pengobatan tanpa mengurangi nilai investasi tabungan Anda & Anda terproteksi hingga usia 90 tahun.
6. Bahkan jika Anda (maaf) telah meninggal dunia, maka maka keluarga yang Anda tinggalkan akan mendapat Uang Santunan + Nilai Investasi Tabungan Anda selama ini.
7. Dan berbagai manfaat lainnya yang mungkin saat ini belum dapat kita rasakan namun akan sangat berarti sekali pada suatu hari kelak & Anda pasti akan menyesal jika pada waktu-waktu tersebut tidak pernah mempersiapkannya mulai dari sekarang.

Demikian dijelaskan oleh pihak pegawai Bank BNI 46 yang melaksanakan sosialisasi tersebut dan selesai pada pukul 10.30 Wib dengan aman dan tertib. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger