KAPOLSEK KASIHAN MENGHADIRI UPACARA PERINGATI HARDIKNAS 2014 DI HALAMAN KANTOR KECAMATAN KASIHAN

Jumat, 02 Mei 20140 komentar



Jumat, 02 Mei 2014 pukul 07.30 wib di Halaman Kecamatan Kasihan telah dilaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hardiknas 2014 dengan mengambil tema “Pendidikan Untuk Peradaban Indonesia Yang Unggul”.

Hari Pendidikan Nasional diperingati setiap tanggal 2 Mei, bertepatan dengan hari ulang tahun Ki Hadjar Dewantara, pahlawan nasional yang dihormati sebagai bapak pendidikan nasional di Indonesia.

Upacara Hardiknas dihadiri oleh Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, Sh, Danramil Kasihan Kapt Asil Harjanto, Muspika Kasihan dan perwakilan dari TNI, Polri, Siswa SD, SMP, SMU, Perguruan Tinggi se Kecamatan Kasihan dan para tamu undangan.

Inspektur Upacara Camat Kasihan Bpk Drs Sukendro membacakan sambutan
dari Menteri Pendidikan Indonesia yang salah satu intinya adalah, berbagai Program Pemerintah BOS (Bantuan Operasional Sekolah) untuk sekolah dasar dan menengah, Bantuan Siswa Miskin, Bidikmisi, pengiriman Guru untuk daerah terpencil, terdepan dan tertinggal melalui SM3T, Bantuan Operasional Sekolah untuk Perguruan Tinggi Negeri (BOPTN), pendirian perguruan tinggi negeri baru dan asrama sudah dilaksanakan dan merupakan upaya untuk peningkatan layanan memperoleh pendidikan Nasional.

Hingga selesainya peringatan hari Pendidikan Nasional di Kecamatan Kasihan situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger