KAPOLSEK PAJANGAN HADIRI UPACARA HARDIKNAS 2014 DI HALAMAN KECAMATAN PAJANGAN

Jumat, 02 Mei 20140 komentar



Peringatan hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2  Mei 2014 dilaksanakan di halaman Kec. Pajangan dilaksanakan dalam bentuk upacara Bendera.

Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo hadir dan mengikuti kegiatan tersebut. Bertindak nspektur upacara pada kesempatan tersebut Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun.

Acara juga diikuti oleh Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE, Kepala UPT PPD Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM, Kepala Desa se Pajangan, Perwakilan Kepala Sekolah di, Pajangan Perwakilan Rutan Bantul Bpk. Fx. Agus Subagya, SH, segenap pimpinan UPT di Pajangan dan siswa-siswi SD SMP dan SLTA di Pajangan, peserta ± 100 orang.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dalam amanatnya membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan Indonesia. Tema yang diusung memperingati hari Pendidikan Nasional ini “Pendidikan Untuk Peradaban Indonesia Yang Unggul”. Salah satu inti sambutannya adalah, berbagai Program Pemerintah BOS (Bantuan Operasional Sekolah) untuk sekolah dasar dan menengah, Bantuan Siswa Miskin, Bidikmisi, pengiriman Guru untuk daerah terpencil, terdepan dan tertinggal melalui SM3T, Bantuan Operasional Sekolah untuk Perguruan Tinggi Negeri (BOPTN), pendirian perguruan tinggi negeri baru dan asrama sudah dilaksanakan dan merupakan upaya untuk peningkatan layanan memperoleh pendidikan Nasional.

Upacara mendapat pengamanan dari personil Polsek Pajangan hingga selesai dalam keadaan aman dantertib.(Sihumas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger