KUNJUNGAN TIM SAFARI KAMTIBMAS POLRES BANTUL DI GEDUNG AULA BALAI DESA PENDOWOHARJO

Senin, 26 Mei 20140 komentar



Kunjungan tim safari kamtibmas Polres Bantul pada hari Sabtu tanggal 24 Mei 2014 dilaksanakan di Polsek Sewon dengan mengambil tempat di gedung balai Desa Pendowoharjo dan Desa Bangunharjo, sedangkan untuk Desa Panggungharjo dan Desa Timbulharjo pelaksanaannya ditunda karena pada hari tersebut di tempat yang sama digunakan untuk acara resepsi oleh warga setempat.

Tim safari kamtibmas yang berkunjung ke Desa Pendowoharjo dipimpin oleh AKP Ayom Suwandono dengan tiga anggotanya terdiri AKP Sulistyaningsih, Iptu Sumanto dan Ipda Sumaryoto.

Pada kesempatan ini hadir pula Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan, Lurah Desa Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I, Carik Pendowoharjo Bapak Sihatna serta para perwira Polsek Sewon dan tamu undangan tokoh masyarakat, tokoh agama, linmas dll.

Mengawali acara safari kamtibmas ini sambutan dari Carik Pendowoharjo mewakili Lurah Desa yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tim safari kamtibmas dari Polres Bantul yang telah datang ke Desa Pendowoharjo.

Carik Pendowoharjo juga berharap dengan adanya kunjungan safari kamtibmas ini para tamu undangan bisa menyampaikan segala aspirasi maupun unek-unek serta bisa mendapatkan tambahan ilmu maupun bekal yang bisa disampaikan kepada masyarakat yang tidak bisa hadir pada acara safari kamtibmas ini.

Selanjutnya Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan juga memberikan sedikit sambutan bahwa kunjungan tim safari kamtibmas ini merupakan program dari Kapolres Bantul untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Kapolsek berpesan silahkan tanyakan segala unek-unek yang ingin disampaikan seperti masalah kambtibmas, cara pembuatan SIM, pembuatan SKCK maupun informasi mengenai pendaftaran Polri.

Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir, mudah-mudahan acara ini ada manfaatnya dan sampaikan apa yang telah anda dapatkan pada acara ini kepada rekan-rekan yang tidak hadir.

Selanjutnya AKP Ayom dalam kesempatan ini menginformasikan bahwa akhir-akhir ini banyak berita-berita di televisi yang menanyangkan berita anak-anak yang menjadi korban seksual, selain itu sekarang ini juga banyak anak-anak yang terpengaruh oleh hal-hal negatif seperti minuman keras dan narkoba.

Solusi tehnis antisipsi kepada kepada anak-anak kita agar tidak terpengaruh oleh pergaulan-pergaulan diluar maka sebagai orang tua agar tetap memantau keberadaan anak-anak kita serta komunikasikan dengan wali kelas di sekolahnya agar pergaulan anak disekolah bisa dipantau.

Acara diakhiri dengan tanya jawab dan penyampaian unek-unek dari para tamu undangan kepada tim safari kamtibmas dari Polres Bantul. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger