POLRES BANTUL ADAKAN SAFARAI KAMTIBMAS DI WILAYAH SEDAYU

Senin, 26 Mei 20140 komentar



Polres Bantul melaksanakan Safari Kamtibmas secara serentak di empat desa yang ada di wilayah Sedayu, Jumat, 23 Mei 2014 jam 20.00 Wib. ke empat desa tersebut adalah Desa Argosari, Desa Argorejo, Desa Argodadi dan Desa Argomulyo.

kegiatan safari kamtibmas tersebut dihadiri masing masing team anggota Polres Bantul dengan mengambil tema kekerasan terhadap anak (pelecehan seksual, penganiayaan fisik dan tawuran antar pelajar)

Safari kamtibmas didesa Argosari dipimpin oleh Kasat Poairud AKP Asnawi beserta anggota team dan dihadiri oleh lurah Desa Argosari, Para Kadus, Para Ketua RT, Toga dan tomas serta warga masyarakat sekitar 40 orang. 

Safari kamtibmas didesa Argorejo dipimpin Kasat Sabhara Polres Bantul AKP Riyono beserta timnya dan dihadiri oleh lurah Desa Argorejo, Para Kadus, Para Ketua RT, Toga dan tomas serta warga masyarakat sekitar 65 orang.

Safari kamtibmas didesa Argodadi dipimpin Kasat Narkoba Polres Bantul AKP Heri maryanto  beserta timnya dan dihadiri oleh lurah Desa Argodadi, Para Kadus, Para Ketua RT, Toga dan tomas serta warga masyarakat sekitar 60 orang

Kemudian Safari Kamtibmas di Desa Argomulyo dipimpin oleh Kasat Bhimmas Polres Bantul AKP Muryanto beserta anggota team dan dihadiri oleh lurah Desa Argomulyo yang diwakili Sekdes Bpk H Bardi, Dukuh Kemusuk Lord an Dukuh Kemusuk Kidul, Toga dan tomas serta warga masyarakat sekitar 45 orang.

Selain menyampaikan materi tentang pelecehan sexual dan kenakalan remaja, dalam safari kamtibmas tersebut anggota Team dari Polres Bantul juga menyampaikan kepada warga sebagai berikut : aktifkan siskamling didusun masing masing, membrantas pekat yang ada di masyarakat, ikut mendukung dan menjaga situasi kamtibmas diwilayah dengan akan adanya Pilpres, diharapkan masyarakat untuk melapor kepolsek terdekat bilamana ada informasi gangguan kamtibmas

Pelaksanaan  safari kamtibmas ditutup dengan dialog dan berakhir dalam keadaan aman. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger