PENGAMANAN AKSI PENYAMPAIAN ASPIRASI AMT REWULU

Senin, 26 Mei 20140 komentar



Pada hari senin tanggal 26 Mei 2014 jam 07.00 Wib di Depo PT. Pertamina Sedayu dilakukan aksi penyampaian aspirasi dari para AMT (Awak mobil tangki) Sedayu yang difasilitasi oleh pihak Disnaker Prop. Diy.

Dalam pelaksanaan penyampaian aksi tersebut sebanyak 83 orang AMT dengan menggunakan 3 minibus berangkat menuju ke Kepatihan menghadap Gubernur Diy namun hanya ditemui oleh yang mewakilinya.

Selanjutnya para AMT kembali ke Depo PT Pertamina Sedayu kemudian menemui pihak PT Patra Niaga dengan mengajukan tuntutan diantaranya sebagai berikut : Menuntut pembayaran uang lembur, Menuntut penghapusan Outsorcing, Menuntut karyawan yang sudah lama bekerja agar diangkat penjadi pegawai tetap dan Tidak ada intimidasi dari pihak PT Patra Niaga dan dari PT Pertamina Sedayu terhadap AMT setelah aksi ini.

Dengan adanya aksi penyampaian aspirasi tersebut, Kapolsek Sedayu menerjunkan anggotanya melaksanakan pengamanan dan di back up dari anggota Sat Sabhara Polda Diy, anggota Sat Brimobda Polda Diy dan anggota Polres Bantul serta Koramil Sedayu. Pelaksanaan pengamanan  tersebut berjalan aman, tertib dan lancar. (Shumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger