PEMERIKSAAN ANGGOTA POLSEK JETIS OLEH UNIT P3D POLRES BANTUL

Senin, 26 Mei 20140 komentar



Senin, 26 Mei 2014 pukul 08.30 Wib setelah melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Jetis AKP Sumadi, selanjutnya diadakan pemeriksaan oleh Unit P3D Polres Bantul terhadap anggota Polsek Jetis.

Pemeriksaan meliputi kelengkapan surat-surat seperti Kartu Anggota (KTA), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Ijin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Sikap tampang, Kerapian dan lain lainya.

Aipda Sutapa yang memimpin pemeriksaan tersebut mengatakan kegiatan pemeriksaan ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan seluruh anggota Polsek Jetis. Dalam pemeriksaan ini diharapkan kepada kepada seluruh anggota Polsek Jetis menjadi tertib dan disiplin di kehidupan sehari-hari maupun pada saat melaksanakan dinas sehingga bisa menjadi tauladan masyarakat.

“Kepada seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas menggunakan gampol atau seragam yang telah ditentukan oleh dinas, bagi anggota yang pakaian dinasnya sudah tidak pantas dipakai segera ganti yang baru”, katanya.

Dalam razia tersebut tidak ada ditemukan pelanggaran namun hanya beberapa teguran mengenai tampang personil saja. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger