SAFARI KAMTIBMAS POLRES BANTUL DI WILAYAH JETIS BANTUL

Senin, 26 Mei 20140 komentar




Polres Bantul melaksanakan Safarai Kamtibmas secara serentak di 4 desa yang ada di wilayah kecamatan Jetis, Sabtu, 24 Mei 2014 pukul 20.00 Wib. adapun ke 4 desa tersebut adalah desa Trimulyo, Canden, Patalan dan desa Sumberagung.

Kegiatan Safari Kamtibmas bertempat di masing masing desa dihadiri oleh

1. Desa Trimulyo Jetis bertempat di dusun Puton yang dihadiri oleh Ketua Tim Safari Kasat Binmas Res Bantul AKP Muryanto beserta 4 anggota tim, Muspika Jetis, Perangkat Desa, Karangtaruna dan tokoh warga serta undangan lainya sekitar 100 orang.

2. Desa Sumberagung Jetis berempat di Balai Desa yang dihadiri oleh Ketua Tim Safari Kasat Samapta Res Bantul AKP Riyono, SH beserta 5 anggota Tim, Kades, Perangkat Desa, Karangtaruna dan tokoh warga serta undangan lainya sekitar 75 orang.

3. Desa Patalan bertempat di Balai Desa dengan Ketua Tim Safari Kamtibmas Kasat Narkoba Res Bantul AKP Heri Maryanto, SH beserta 5 anggota Tim, Kepala Desa Patalan, Para Kadus, FKPM, Karangtaruna dan tokoh warga masyarakat serta undangan lainya sekitar 75 orang.

4. Desa Canden bertempat di Balai Desa dengan Ketua Tim Safari Kamtibmas Kasat Pol Air AKP Asnawi beserta 5 anggota Tim, Kepala Desa Canden, Para Kadus, Karangtaruna dan tokoh warga masyarakat serta undangan lainya sekitar 60 orang.

Dalam Safari Kamtibmas yang diselenggarakan dari Tim dari Polres Bantul tersebut mengharapkan agar ketertiban dan keamanan dalam masyarakat bisa terwujud serta partisipasi masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terutama dalam menghadapi Pilpres tahun 2014 yang akan datang. Demikian Sihumas Jetis meliput dan melaporkan hasilnya dalam keadaan aman terkendali. (Sihumas Jetis)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger