PENGAMANAN YAMAHA MOTOR SHOW DI LAPANGAN PASEBAN BANTUL

Minggu, 18 Mei 20140 komentar



Sabtu, 17 Mei 2014 mulai pukul 09.00 wib, bertempat dilapangan Paseban Bantul berlangsung kegiatan Yamaha Motor Show.

Kegiatan tersebut dalam rangka promosi produk-produk  Yamaha. Adapaun rangkaian kegiatannya antara lain, servise gratis, lomba futsal mini, festifal band yang diikuti oleh band pelajar.

Event Organitation (EO) Damai Kreasi yang beralamat di Condongcatur, Depok, Sleman sebagai penyelenggara kegiatan, dengan dipimpin Sdr. Rangga Kusuma, warga Jatimulyo, Yogyakarta. Rangga mengatakan, Yamaha Motor Show adalah sebuah konsep event yang diselenggarakan. Event tersebut merupakan event yang melibatkan karangtaruna yang inovatif dan dinamis. Event tersebut diadakan di kampung-kampung yang dimana konsepnya adalah mini olimpiade antar warga. Dalam olimpiade tersebut giat yang dilombakan  diantaranya lomba volley, futsal, senam sehat, servis gratis serta band performance dengan artis bintang tamu Captain Jack dari Yogyakarta.

Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, memberikan wadah kepada warga uintuk menunjukan kreatifitasnya dalam bidang olahraga dan memperkuat Brand Image Yamah

Minggu tanggal 18 Mei 2014, pukul 19.00 wib acara dilanjutkan dengan musik band dengan menghadirkan bintang tamu Captain Jack. Dalam giat tersebut jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan giat pengamanan secara terbuka dan tertutup. Kegiatan berakhir pukul 22.00 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger