POLSEK PAJANGAN AMANKAN PENTAS WAYANG KULIT DI DUSUN SABRANG LOR

Kamis, 22 Mei 20140 komentar



Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto beserta anggotanya mengamankan Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk dalam rangka memeriahkan pesta perkawinan di Sabrang Lor RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu 18 Mei 2014 jam 21.00 Wib. pagelaran wayang dilaksanakan dalam rangka pesta pernikahan putri bapak Sujiwo yaitu Sdri. Suharyani dengan Sdr. Feri Wibowo.

Hadir dalam acara tersebut Lurah Desa Triwidadi Pajangan Slamet Riyanto, Kabag Kesra Desa Triwidadi Bpk. Mulyadi, Kepala Dukuh Sabrang Lor Bpk. Supardi dan masyarakat sekitar serta tamu undangan sejumlah ± 200 orang.

Pada kesempatan tersebut Lurah Desa Triwidadi menyampaikan ucapan selamat Bpk. Sujiyo atas perkawinanan putrinya semoga perkawinannya langgeng sampai nini dan aki-aki dan mendapat berkah dari Alloh SWT.

Pagelaran wayang kulit mengambil lakon “Ongko Wijoyo Kromo” yang dimainkan oleh dalang Ki Santoso dengan sinden dari SMKI Kasihan Bantul Sdri. Ana dkk dan bintang tamu Sugeng dan Tumiyal dari Yogyakarta. Acara berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger