POLSEK PANDAK : POLRES BANTUL GELAR NUSANTARA BERSHOLAWAT BERSAMA HABIB SYEKH

Jumat, 23 Mei 20140 komentar



Kapolsek Pandak, AKP Paimun, SH didampingi Kasi Humas Polsek Pandak, Aiptu I Made Wenten pada hari Kamis 22 Mei 2014 pukul 09.00 Wib memasang pamflet Nusantara Bersholawat bersama Al-Habib Syekh bin Abdul Qodir As-Segaf.

Kegiatan Nusantara Bersholawat bersama Al-Habib Syekh bin Abdul Qodir As-Segaf akan dihelat pada hari Senin, 26 Mei 2014 pukul 20.00 Wib bertempat di Halaman Polres Bantul JL. Jend. Sudirman No. 202 Bantul.

Pemasangan pamflet dilakukan ditempat-tempat yang dinilai strategis dan dapat dengan mudah dibaca oleh warga masyarakat seperti di perkantoran, balai desa, Masjid, bahkan di gerobak penjual mie ayam. Pemasangan pamflet bertujuan guna menjaring animo masyarakat untuk menghadiri kegiatan Nusantara Bersholawat bersama Al-Habib Syekh bin Abdul Qodir As-Segaf.

Kepada masyarakat yang ditemuinya, Kapolsek Pandak menjelaskan bahwa pemasangan pamflet ini merupakan pemberitahuan sekaligus undangan kepada warga masyarakat untuk menghadiri Nusantara Bersholawat bersama Al-Habib Syekh bin Abdul Qodir As-Segaf di Polres Bantul. Acara Nusantara Bersholawat diharapkan dapat semakin mempererat hubungan baik antara Polres Bantul dan masyarakat Bantul. Kapolsek juga menambahkan, dengan acara Nusantara Bersholawat semoga semakin meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger