HARI KETIGA PELAKSANAAN TMMD DI TRIWIDADI PAJANGAN BERHASIL MENGECOR JALAN SEPANJANG 100 METER

Jumat, 23 Mei 20140 komentar



Dihari yang ke 3 pelaksanaan TMMD ke 92 Sengkuyung tahab I tahun 2014 di Jalan Bulak Trucuk Triwidadi Pajangan Bantul tetap berjalan lancar, Jumat, 25 Oktober 2013.

Tampak personil TNI, Polri (Polsek Sanden) dan masyarakat semangat bahu membahu mengerjakan cor blok dan membersihkan jalan yang mau di cor serta menyiapkan prasarana dan sarana pendukung lainya.

Pelaksanaan TMMD ini pada setiap harinya menerjunkan sebanyak 130 orang terdiri dari unsur Kodim Bantul, Polres Bantul, Linmas, Tagana dan masyarakat Triwidadi Pajangan secara bergantian.

Sebelumnya yaitu hari Kamis tanggal 22 Mei 2014 adalah giliran Polsek Pajangan mengirimkan personilnya untuk bergabung di TMMD. Pada hari Kamis itu pelaksanaan pengecoran jalan dipimpin oleh Danramil Pajangan Kapten Armed Waluyo. Di pelaksanaan TMMD ini Polres Bantul telah menggilir Polsek jajaran Polres Bantul untuk mengirimkan personilnya untuk membantu pengerjaan Cor Blok jalan di Bulak Trucuk Triwidadi Pajangan Bantul sepanjang 1,1 Km dan lebar 3 meter hingga selesai. Saat ini pengerjaan cor blok sudah sepanjang ± 100 meter.

Program TMMD telah membantu tugas Pemerintah di daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantabkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Kegiatan TMMD Tahun 2014 bertemakan “Dengan Program TNI bersama-sama Polri, Kementrian/Lembaga Pemerintah Non Kementrian, Pemerintah Daerah dan Seluruh Komponen Bangsa Lainnya, Kita Optimalkan Pembangunan di Pedesaan guna meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger