SAT SABHARA POLRES BANTUL GIATKAN OPERASI RAZIA PEKAT

Jumat, 23 Mei 20140 komentar



Sat Sabhara Polres Bantul melaksanakan operasi razia penyakit masyarakat (Pekat) di Hotel / losmen kelas Melati di wilayah obyek wisata Pantai Parangkusumo dan Parangtritis Bantul, Kamis, 22 Mei 2014 jam 22.00 Wib.

Opersi razia dipimpin oleh Kanit Dalmas Ipda Isdianto dan Kanit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Bantul Aiptu Sulis Sukli yang beranggotakan Dalmas dengan sasaran pelacuran, pasangan mesum, perjudian, dan Miras.

Petugas operasi razia dilaksanakan dengan menyisir seluruh Hotel / losmen kelas Melati yang ada di wilayah Obyek wisata pantai Parangkusumo dan dilanjutkan di sekitar Parangtritis. Petugas mengadakan penggeledahan di masing masing kamar losmen di sekitar obyek wisata tersebut.

Dalam razia tersebut, didapati 4 (empat) pasangan mesum yang tidak memiliki surat yang sah sebagai suami istri berada di kamar. Selanjutnya keempat pasangan tersebut diamankan ke Mako Polres Bantul.

Kemudian pada Hari Jumat, 23 Mei 2014 pukul 09.00 Wib ke empat pasang mesum tersebut di bawa ke Pengadilan Negeri Bantul guna melaksanakan persidangan.

Didepan hakim Kempat pasangan mesum mengakui perbuatannya selnjutnya Hakim Intan Kumalasari, SH yang memimpin persidangan memberikan putusan denda kepada masing masing terdakwa sebesar Rp. 250.000, atau kurungan 3 hari. Keempatnya didakwa pasal Perda no.5 tahun Kabupaten Bantul tentang larangan pelacuran di tempat umum. (Sat Sabhara)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger