SUKARDI MENINGGAL MENDADAK DI DUSUN KASIHAN

Rabu, 28 Mei 20140 komentar



Anggota Polsek Kasihan bersama Tim Identifikasi mendatangi TKP orang meninggal mendadak di Dusun Kasihan Rt 04, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Selasa, 27 Mei 2014 pukul 15.30 Wib. Adapun korban adalah Sukardi (57 Th) alamat Donotirto Rt 07, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul

Awal mula kejadian pada pukul 15.00 wib, korban bersama saksi Mindi Sutrisno (57 th) tetangga Korban sedang bekerja mendongklak bambu di dusun Kasihan. Setelah sekian jam berkerja keduanya beristirahat sambil mengobrol. Setelah selesai istirahat Saksi berkemas untuk pulang tiba tiba Korban terjatuh dan tidak sadarkan diri kemudian Saksi meminta tolong kepada bapak Mintolo (42 Th) yang kebetulan berada tidak jauh dari TKP untuk membawa korban ke Puskesmas 1 Kasihan.

Petugas Puskesmas menyampaikan bahwa korban tiba di Puskesmas sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dan korban dinyatakan meninggal mendadak diduga karena serangan jantung. Setelah pemeriksaan TIM Identifikasi dan petugas Puskesmas selesai dan tidak ada tanda tanda penganiayaan korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger