WARGA SENDANGSARI PAJANGAN GANTUNG DIRI

Kamis, 01 Mei 20140 komentar



Personil Polsek Pajangan dan Tim Identifikasi Polres Bantul serta Tim medis dari Puskesmas Pajangan mendatangi TKP orang gantung diri di dusun Kayen Rt 02 Sendangsari Pajangan Bantul, Kamis, 1 Mei 2014 pukul 07. 30 Wib. Adapun korban berinisial SM alamat sama dengan TKP.

Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menjelaskan pada jam 06.30 wib korban membantu istrinya menyiapkan dagangan untuk dibawa ke pasar. Kemudian sekitar pukul 07.00 Wib anak perempuan korban pergi ke dapur rumahnya dan menemui korban dalam keadaan gantung diri mengunakan tali tampar plastik dan selendang yang digantung di blandar dapur, jelas Kapolsek.

Selanjutnya anak korban memanggil pakdenya kemudian menurunkan korban ke lantai. Setelah diperiksa korban belum meninggal namun setelah diberi pertolongan beberapa saat kemudian baru meninggal selanjutnya dilaporkan ke Polsek Pajangan, jelas Kapolsek.

Setelah diadakan pemeriksaan padatubuh korban, petugas tidak menemukan tanda tanda penganiayaan dan dinyatakan meninggal karena gantung diri.

Menurut keluarganya, korban menderita stres dan sebelumnya juga pernah mencoba bunuh diri dengan menceburkan diri ke sumur namun berhasil diselamatkan.

Terkait banyaknya angka kejadian orang bunuh diri di Bantul maka Kapolsek Pajangan menghimbau kepada masyarakat hendaknya selalu sabar dan optimis dalam menghadapi setiap musibah dan masalah. Agama tidak membenarkan dalam situasi apapun untuk berputus asa dan bunuh diri. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger