APEL SIAGA III POLSEK BANGUNTAPAN JELANG PILPRES 2014

Senin, 16 Juni 20140 komentar



Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Banguntapan terutama jelang Puasa Ramadhon dan Pilpres 2014 Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono pada hari minggu tanggal 15 Juni 2014 Jam : 21.00 Wib pimpin langsung Apel Siaga III personil Polsek Banguntapan.

Maksud dan tujuannya agar anggota selalu waspada pentahapan pilpres yang saat ini memasuki tahap kampanye. Untuk itu guna mensukseskan pilpres 2014 Polsek banguntapan sejak awal selalu pantau kondisi kamtibmas dengan membagi semua personil Polsek Banguntapan menjadi 3 (tiga) regu untuk back up giat masyarakat terutama malam hari.

Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono mengambil kebijakan untuk membagi semua personil Polsek Banguntapan menjadi 3  regu dengan dipimpin Padal setiap regu. Setiap regu beranggotakan gabungan fungsi dan staff serta Opsnal. Kebijakan diambil juga untuk mengkafer banyaknya kegiatan masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Banguntapan. Setiap regu secara bergantian laksanakan siaga di Polsek Banguntapan sesuai jadwal tanpa kecuali termasuk anggota staff. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger