BHABINKAMTIBMAS GUWOSARI HADIRI PERTEMUAN WARGA DI PERUM PRINGGADING PAJANGAN

Selasa, 17 Juni 20140 komentar



Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Brigpol Supri Handono, SH menghadiri pertemuan warga Perum pringgading RT 05 Guwosari Pajangan di rumah Bpk. Rawuh, Sabtu, 14 Juni 2014 jam 20.00 Wib.

Acara tersebut dipimpin oleh Ketua RT 05 Perum Pringgading Nakula 8 Bpk. Warno dan dihadiri oleh perangkat dan warga RT 05 Perum Pringgading RT 05 sejumlah 30 orang.

Pada pertemuan tersebut dibahas masalah SPT (Surat Pajak Terhutang) Tahun 2014, perkenalan warga baru, masalah keamanan, masalah sosial, laporan keuangan dan masalah lain yang dihadapi warga Perum Pringgading RT 05 Guwosari Pajangan.

Brigpol Supri Handono dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya diantaranya dalam menghadapi Pilpres 2014 warga Perum Pringgading RT 05 diharapkan untuk menjaga pesta demokrasi tersebut agar aman, lancar dan sukses. Selaku anggota Polri tetap Netral, siapa pun Presiden RI yang terpilih nantinya Polri tetap mendukung.

Mengantisipasi kriminalitas akhir-akhir ini yang mulai meningkat warga diharapkan untuk meningkatkan kegiatan rondanya dan apabila melihat hal-hal yang mencurigakan harap menghubungi Polsek Pajangan di Nomor Telp 0274 7467161.

Mengantisipasi kejadian di Sleman yaitu perusakan rumah yang dijadikan tempat ibadah agar tidak terjadi di wilayah Pajangan, informasi dari masyarakat berkaitan hal tersebut sangat diperlukan. Terakhir Ia mengajak warga yang hadir untuk menjaga lingkungannya dan mengutamakan musyawarah untuk mufakat.

Bapak Ketua RT dan warga masyarakat Perum Pringgading RT 05 menyambut baik informasi dan himbauan dari Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Polsek Pajangan. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger