KAPOLSEK BAMBANGLIPURO BERSAMA MUSPIKA DAN PENYELENGGARA PILPRES MENERIMA TIM MONITORING PILPRES KAB BANTUL

Selasa, 17 Juni 20140 komentar



Hari Senin tanggal 16 Juni 2014 Muspika dan Penyelenggara pemilihan Presiden Kec Bambanglipuro menerima tim monitoring pelaksanaan Pilpres tahun 2014 Kab Bantul.

Tim yang dipimpin oleh Sunarto S,Sos –Humas Sat Pol PP Kab Bantul tersebut diterima langsung oleh Camat Bambanglipuro Drs. Sambudi Riyanto didampingi Kapolsek AKP Yayan Dewayanto SH MH, Dan Ramil Kapten Inf. Suyana dan Panitia Penyelenggara Pemilihan Presiden tahun 2014 yang terdiri dari Panitia Pemungutan Kecamatan ( PPK ), Panitia Pengawas dan Sekretariat Panwas Kec Bambangipuro. Bambanglipuiro.

Tim monitoring yang terdiri dari beberapa institusi pemerintah dan penyelenggara pilpres 2014 tersebut antara lain Satuan Pol PP Kab Bantul , Polres Bantul, Badan Intelijen Negara (BIN ), KPU dan Panwas Kab Bantul diterima oleh Camat bertempat di Pendopo Kec Bambanglipuro.

Pertemuan yang difasilitasi oleh Pemerintah Kec Bambangipuro ini berjalan dinamis berkat adanya sambutan awal Camat Sambudi Riyanto yang telah memberikan beberapa penjelasan persiapan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kecamatan dan PPK  Bambanglipuro jelang Pemiliihan Presiden tahun 2014. Hal ini diperjelas lagi keterangan dari Ketua PPK Paulus Suhadi yang disampaikan kepada tim monitoring Kab Bantul yang pada intinya telah melakukan persiapan sesuai dengan tahapan pemilu, diantaranya edting DPT ( Daftar Pemilih Tetap ), sedangkan Ketua Panwas-Sumardi BA menyatakan kesiapan dan bekerja sama dengan lembaga pengawas lainnya mengawasi jalannya pilpres hingga selesai.

Suanrto S.Sos sebagai Ketua tim mengucapkan terima kasih atas semua persiapan yang telah dilakukan oleh Pemeintah Kec dan Panitia Penyelenggara Pilpres di Kec Bambanglipuro, sehingga secara dini dapat diketahui, hal ini sesuai dengan tujuan kedatangan tim ini yaitu dalam rangka seberapa jauh progress persiapan pelaksanaan pilpres dan kendala – kendala yang dijumpai di Kec Bambanglipuro. (Sihumas Bambanglipuro)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger