BRIPTU Y SUKARTA ANGGOTA POLSEK BAMBANGLIPURO MEMASUKI MASA PURNA TUGAS

Senin, 16 Juni 20140 komentar



Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH melepas satu anggota bernama Briptu Y. Sukarto yang telah memasuki purna tugas, Minggu, 15 juni 2014 jam 10.40 wib. Briptu Y Sukarto memasuki purna tugas terhitung 1 Juli 2014.

Acara ini sebagai bentuk kepedulian Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Bambanglipuro terhadap personil yang telah memasuki masa pensiun dari dinas kepolisian sebagaimana tradisi sebelumnya setiap ada anggota yang purna tugas dilakukan acara pelepasan walaupun dengan cara yang sangat sederhana, demikian keterangan Kapolsek Bambanglipuro ketika  memberikan sambutannya dihadapan anggota yang menghadiri acara tersebut

Acara yang mengambil tempat di area parkir Polsek Bambanglipuro itu dihadiri oleh anggota dan ibu-ibu Pengurus Bhayangkari beserta anggotanya.

Kapolsek juga atas nama dinas dan pribadi  memberikan apresiasinya kepada Briptu Y Sukarto yang telah mengabdikan dirinya selama kurang lebih 37 tahun dinas di kepolsian dengan baik dan mengucapkan terima kasih atas dedikasinya sebagai anggota unit Sabhara Polsek Bambanglipuro hingga purna tugas. Ungkapan rasa terima kasih ini juga diberikan kepada Ny. Asoni Sukarto yang telah setia mendampingi suaminya sebagai anggota Bhayangkari Ranting Bambanglipuro.

Kapolsek mengharapkan biarpun telah purna tugas kami mengharapan segala pengalaman yang bermanfaat agar diberikan kepada anggota yang masih aktif dan tidak putus tali silahturohmi. Dalam kesempatan tersebut diberikan pula tali asih dari Kapolsek Bambanglipuro yang mewakili seluruh anggota, sedangkan dari unit Sabhara tali asih diserahkan oleh Ipda Andreas Nur Warsito Kanit Sabhara Polsek Bambanglipuro. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger