JALAN SEHAT DALAM RANGKA TANDA DIBUKANYA AGRO EXPO KECAMATAN BANTUL

Selasa, 17 Juni 20140 komentar



Bertempat di depan Kantor BPP Kec. Bantul yaitu di Dsn. Klembon Ds. Trirenggo Kec. Bantul Kab.Bantul telah berlangsung Jalan Santai dalam rangka pembukaan Agro Expo, Selasa, 17 Juni 2014 pukul 07.00 Wib.

Agro Expo adalah Pameran hasil pertanian serta tanaman pangan yang akan berlangsung pada hari ini 17 Juni hingga 19 Juni 2014. Pada Agro Expo ini akan dibuka stan stan pameran dari masing-masing Desa se Kec. Bantul serta swasta, yang pameranya akan berlangsung hingga malam hari yaitu pukul 21.00 Wib yang nantinya pada malam hari akan dibuka stan kuliner seperti Bakmi godog, Bakmi Goreng dan lain lainya.

Jalan santai tanda dibukanya Agro Expo dilepas oleh Camat Bantul Sri Rahmawati dengan peserta jalan sehat kurang lebih 1500 Orang. Dalam jalan sehat ini juga disediakan 3 Ekor Kambing untuk juara satu sampai tiga, serta hadiah hiburan lainya. Route jalan sehat start dari depan Kantor BPP kebarat, belok kiri langsung ke selatan desa, belok ketimur depan TB Raharjo, Perempatan Manding ke utara dan finish ditempat semula.

Hadir dalam upacara pembukaaan  Agro expo tersebut adalah Muspika Kec. Bantul seperti camat Bantul, Kapolsek Bantul / Danramil serta tamu undangan lainya.

Selesai Jalan sehat langsung dibagikan hadiah dan dilanjut Makan bubur bersama. Kegiatan jalan sehat dikawal oleh anggota Polsek Bantul dan berakhir situasi aman tertib. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger