KAPOLSEK SEWON PIMPIN PENGAMANAN GIAT BHAKTI SOSIAL DAN SOSIALISASI PEMENANGAN JOKOWI-KALLA

Kamis, 26 Juni 20140 komentar



Pada hari Rabu tanggal 25 Juni 2014 pukul 13.00 wib di Dsn. Dongkelan Rt 05, Panggungharjo, Sewon, Bantul telah berlangsung bhakti sosial dan sosialisasi pemenangan Jokowi-Kalla oleh relawan simpatisan PDIP.

Acara bhakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kampanye simpatik yang dilakukan oleh para relawan dengan sasaran para anak yatim piatu dan lansia di seputaran Dsn. Dongkelan. Dalam kegiatan ini Polsek Sewon menerjunkan beberapa anggotanya yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Heru Setiawan.

Mengawali acara bhakti sosial ini Kepala Dusun Dongkelan Edi Sarwono memberikan sambutannya yang mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah membuat acara bhakti sosial berupa santunan kepada anak-anak yatim piatu dan para lansia yang berada di lingkungan pedukuhan Dongkelan. Semoga amal baik yang telah dilakukan para relawan mendapat balasan dari Alloh SWT, serta pelaksanaan pemilu pilpres pada tanggal 09 Juni 2014 nanti bisa berjalan aman dan lancar.

Selanjutnya sambutan dari perwakilan relawan Dsn. Dongkelan saudara Agus yang menyampaikan bahwa acara pada kesempatan ini merupakan acara yang sangat sederhana yang merupakan sifat dari calon presiden Joko Widodo. Sederhana adalah ciri khas dari calon presiden Joko Widodo dan cara blusukan merupakan sebuah cara yang sangat efektif guna melihat dan menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat. Selain bhakti sosial di Dsn. Dongkelan juga dilaksanakan di tempat lain seperti pembersihan sungai dan kerja bhakti bersama-sama.

Dalam kesempatan acara ini ketua tim pemenganan Jokowi-Kalla Kabupaten Bantul Aryunadi juga mengucapkan terima kasih kepada relawan yang telah melakukan kerja nyata berupa bhakti sosial pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dan para lansia. Aryunadi juga mengingatkan kepada para hadirin mengenai sejarah terbentuknya NKRI. Para proklamator pendiri NKRI pada saat itu mempunyai tujuan yaitu :
1. Membentuk pemerintahan yang sah
2. Melindungi segenap bangsa dan tumpah darah Indonesia
3. Mensejahterakan rakyat
4. Mencerdaskan kehidupan bangsa
5. kut andil dalam menjaga perdamaian dunia

Selanjutnya Aryunadi juga mengingatkan bahwa jangan sampai ada perpecahan di negara kita, mari kita kawal kedaulatan NKRI menuju masyarakat yang adil, makmur, sejahtera dan aman. Rangkaian acara terakhir adalah pengajian dan doa bersama di berikan oleh KH. Misbakhul Munir. (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger