MUSPIKA DAN JAJARAN DINAS KEC BAMBANGLIPURO SENAM BERSAMA

Jumat, 20 Juni 20140 komentar



Bertempat di lapangan volley Kantor Balai Penyuluh Pertanian ( BPP ) Kec Bambang lipuro telah berangsung senam bersama yang diikuti Kapolsek Bambanglipuro – AKP Yayan Dewayanto SH MH , Camat B Lipuro drs. Sambudi Riyanto, Dan Ramil Kapten Inf. Suyana masing-masing dengan anggota dan karyawannya dan dinas instansi tingkat Kec Bambanglipuro serta para Kadus se desa Sidomulyo B Lipuro.

Kantor BPP yang berada di dusun Jetis Sidomulyo Kec Bambanglipuro merupakan gedung baru yang dibangun di tahun 2014 dan mendapatkan giliran terakhir dalam putaran senam bersama tingkat Kec B Lipuro sebelum libur di bulan puasa.

Senam aerobik yang diawali dengan pemanasan senam diabetes 3 diikuti dengan antusias dari peserta walaupun sebagaia besar sudah berusia diatas  lima puluh tahun . Karena beliau-beliau menyadari bahwa olah raga merupakan kegiatan yang sangat positif dan besar manfaatnya untuk kesehatan tubuh. Terlebih lagi  ini juga ajang kegiatan silaturahmi yang menurut para ulama bisa memperpanjang umur, demikian komentar dari salah satu peserta usai mengikuti senam tersebut.

Di bawah panduan dari seorang instruktur senam para peserta aerobic mengikuti gerakan-gerakan yang dipergakan di depan peserta, meski banyak yang sering ketinggalan dalam gerakan, namun semangat peserta cukup baik. Hal ini terbukti para peserta dapat mengikuti dari awal hingga selesai dan di lalnjutkan dengan ramah tamah di Kantor BPP sambil menikmati pameran hasil pertanian masyarakat dari 3 desa masing-masing Desa Sidomulyo, Mulyodadi dan Sumbermulyo, yang merupakan hari terakhir pameran pertanian di kantor tersebut. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger