WARGA SERAYU BANTUL GANTUNG DIRI

Kamis, 19 Juni 20140 komentar



Warga Dusun Serayu, Rt 02, Bantul, Bantul, Bantul gantung diri ditemukan istrinya di kamar rumahnya, Kamis, 19 Juni 2014 jam 09.00 Wib. Korban berinisial MF (56 tahun) alamat sama dengan TKP.

Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo menjelaskan, menurut keterangan dari istri Korban bahwa korban selesai sarapan pagi terus keluar rumah untuk merokok dan sesudah itu masuk kamar rumah. Tidak lama kemudian istrinya memasuki kamar dan mendapati korban gantung diri di dalam kamar. Saat itu juga istri korban berteriak minta tolong kepada warga, jelas Kapolsek.

Tidak lama kemudian warga datang dan menurunkan korban, setelah diperiksa ternyata korban masih hidup dan selanjutnya dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Bantul untuk mendapatkan pertolongan Medis. Namun akhirnya nyawa korban tidak tertolong setelah petugas berusaha memberikan tindakan medis, tutupnya.

Dari hasil olah TKP, Korban gantung diri dengan menggunakan tali plastik yang diikatkan pada Gording kamar. Pada tubuh Korban tidak ditemukan tanda tanda penganiaayaan dan oleh petugas medis dinyatakan meninggal karena gantung diri. (Sihumas Batul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger