PENGAMANAN LOMBA RT TINGKAT KABUPATEN BANTUL TAHUN 2014 DI DUSUN JURUG

Kamis, 19 Juni 20140 komentar



Personil Polsek Sewon amankan lomba RT tingkat Kabupaten Bantul di Dsn. Jurug Rt 05, Desa Bangunharjo, Sewon, Bantul, Kamis, 19 Juni 2014 pukul 08.00 Wib.

Dalam kesempatan ini hadir  rombongan tim evaluasi lomba Rt tingkat Kabupaten yang diketuai oleh Bapak Sunarto, SH, MM, Camat Sewon beserta staf, Ipda Hadi Prayitno mewakili Kapolsek Sewon, Ketua Puskesmas Sewon, Ketua KUA Sewon, Lurah Desa Bangunharjo, Kepala Dusun Jurug, Para RT Dsn Jurug, Tamu undangan dan masyarakat sekitar.

Acara lomba Rt ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama, dilanjutkan dengan tarian selamat datang dan sambutan selamat datang dari Lurah Desa Bangunharjo.

Dalam sambutannya Lurah Desa Bangunharjo mengucapkan selamat datang kepada ketua dan rombongan tim evaluasi lomba Rt tingkat Kabupaten Bantul tahun 2014. Rasa bahagia warga Dsn. Jurug khususnya Rt 05 yang telah menjuarai lomba Rt tingkat Kecamatan Sewon sehingga bisa mewakili di tingkat Kabupaten.

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada ketua Rt 05 yang walaupun hanya lulusan SMP tetapi mampu memimpin warga Rt 05 Dsn. Jurug ini yang notabene dengan berbagai kepribadian, karakter serta pendidikan yang tinggi-tinggi. Salah satu keberhasilan ketua Rt 05 dalam membina warganya yaitu dengan mengajari para penggangguran yang ada di Rt 05 untuk belajar mencetak bata dan membuat sablon, sehingga saat ini banyak dari warga Rt 05 yang menjadi karyawan di percetakan sablon di Dsn. Jurug. Diharapkan nantinya Rt 05 ini bisa mendapatkan nilai yang maksiman sehingga bisa mewakili di tingkat yang lebih tinggi. Demikian sambutan dari Lurah Desa Bangunharjo.

Selanjutnya sambutan dari ketua tim evaluasi lomba Rt Bapak Sunarto, SH, MM menyatakan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutannya yang meriah. Ketua tim berharap kegiatan yang telah baik ini tetap berjalan dan ditingkatkan jangan hanya pada saat lomba saja serta seluruh warga Dsn. Jurug tetap guyup dan rukun.

Lomba ini merupakan rangkaian dari Hari Jadi Bantul yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2014 yang puncaknya akan dimeriahkan dengan pawai kendaraan hias. Ketua tim juga berpesan kepada seluruh warga agar nanti pada Pilpres yang akan datang untuk menggunakan hak pilihnya jangan sampai ada yang golput.

Selesai sambutan dari ketua selanjutnya dilaksanakan penilaian administrasi dan lain sebagainya oleh tim yang sudah dipersiapkan. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger