KANIT BINMAS POLSEK PAJANGAN HADIRI PEMBENTUKAN KARANG TARUNA TINGKAT KEC. PAJANGAN

Kamis, 19 Juni 20140 komentar



Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Muh. Sugeng menghadiri pembentukan Karang taruna tingkat Kec. Pajangan bertempat di Balai Desa Sendangsari Kec. Pajangan Bantul, Rabu, 18 Juni 2014 jam 09.00 Wib.

Acara dihadiri oleh Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE, Ketua dan pengurus Karang Taruna 3 Desa di Kec. Pajangan diantaranya Desa Guwosari Dipo Ratna Muda, Karang Taruna Desa Sendangsari Sejati dan Karang Taruna Desa Triwidadi (Asung Bhakti) Pajangan sejumlah ± 30 orang.

Sekcam Pajangan dalam kesempatan tersebut menyambut baik pembentukan Karang Taruna Tingkat Kec. Pajangan agar seluruh Karang Taruna yang ada di Kec. Pajangan menjadi satu wadah sehingga tambah kompak, tambah kerjasamanya dan bersatu guna membantu program-program Pemerintah yang ada di setiap Desa di Kec. Pajangan. Ia mengharapkan setelah pembentukan ini Karang Taruna tingkat Kec. Pajangan segera melaksanakan tugasnya karena Karang Taruna di Kec. Pajangan telah mendapat predikat tingkat Nasional.

Pada Kesempatan tersebut yang terpilih menjadi Ketua Karang Taruna tingkat Kec. Pajangan adalah Bpk. Nur Kholis, S.Sos (Desa Guwosari), Wakil Ketua Sdr. Triyanto (Desa Triwidadi), Sekretaris Sdr. Felik (Desa Sendangsari) dan Bendahara Sdri. Iga (Guwosari). Ketua Sdr. Nurkholis setelah menjadi Ketua Karang Taruna Tingkat Nasional rencanya akan mengadakan pertemuan lagi di Kec. Pajangan membahas program kerjanya kedepan.

Hingga kegiatanpembentukan Karang taruna Tingkat Kec. Pajangan berakhir dalam situasi kondusif aman. (Sihumas Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger