KUNJUNGAN TIM MONITORING PILPRES 2014 KABUPATEN BANTUL DI KECAMATAN KASIHAN

Kamis, 19 Juni 20140 komentar



Rabu, 18 Juni 2014 pukul 13.00 wib, bertempat di kantor Kecamatan Kasihan telah dilaksanakan kunjungan Tim Monitoring Pilpres dan Wapres Kabupaten Bantul.

Kegiatan kunjungan monitoring ini dihadiri oleh Tim Monitoring Kabupaten Bantul Bapak Sunarto ( Kasi Intel Sat Pol PP ), Bapak Bambang ( Komisoner KPU Kabupaten Bantul ), Ibu Nunuk Sri K ( Linmas Kabupaten Bantul ), Bapak Walijo s.Sos ( Panwaslu Kabupaten Bantul ), Camat Kasihan Drs Sukendro, Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji SH.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mengecek persiapan pelaksanaan pilpres 2014 di tingkat kecamatan Kasihan agar pelaksaannya berjalan aman dan lancar sesuai harapan.
                                    
Dalam kesempatan ini Bapak Walijo, S,Sos ( Panwaslu Kabupaten Bantul ) menekankan tentang Alat Peraga Kampanye yang boleh dipasang disepanjang jalan kecuali Jalan Protokol yaitu disepanjang Jalan Ringroad wilayah Kabupaten Bantul dari Simpang empat Blok O sampai dengan Simpang Tiga Gamping dan pemasangan Alat Peraga Kampanye tidak boleh mengganggu APILL. Bapak Walijo, S,Sos juga meminta kepada pihak Kepolisian agar mengawal jalannya penertiban APK dan pembersihan APK pada waktu hari tenang yaitu tanggal 06 Juli 2014. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger