OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA BANTUL DAN DI LANJUTKAN MELAYAT KE NENEK AIPTU YUNI SAMSURI

Jumat, 20 Juni 20140 komentar



Setelah selesai melaksanakan senam bersama Muspika Bantul bertempat di Lapangan desa Trirenggo, Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo bersama perwakilan dari masing masing instansi melayat ke rumah Duka Almarhumah Ibu Amat Bajuri (Saniyem) di Dsn.Dukuh Karanggayam Ds.bantul Kec. Bantul.

Adapun rombongan pelayat yang dipimpin oleh Kapolsek Bantul adalah para perwira Polsek Bantul, Babinkamtibmas, karyawan yang mewakili Depag, Rumah Sakit Umum Bantul, PDAM, Pora Bantul serta Kantor –kantor yang berada di wilayah Bantul Timur kurang lebih jumlah 30 personil.

Almarhumah Ibu Amat Bajuri (Saniyem) (104 th) merupakan nenek dari Ka SPK Polsek Bantul Aiptu Yuni Samsuri yang meninggal karena sakit dan rencana akan dikuburkan pada hari ini jumat pukul 14.00 Wib di pemakaman umum desa setempat.

Acara melayat tersebut berakhir dengan aman dan tertib dan sebelum meninggalkan rumah duka terlebih dahulu Kapolsek mensholatkan jenazah dan mendoakan agar Almarhumah diampuni dosa dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Amin 3x. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger