PAWAI SANTRI DAN PENTAS SENI SANTRI SE KELURAHAN TAMANTIRTO KASIHAN SONGSONG RAMADHAN 1435 H

Senin, 23 Juni 20140 komentar



Minggu, 22 Juni 2014 pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan Pawai Santri dan Pentas Seni TKA dan TPA se Kelurahan Tamantirto di Sportorium Kampus UMY.

Ketua panitia Bapak Yaufan Adam mengucapkan terima kasih kepada PRM (Perkumpulan Remaja Masjid) se Kelurahan Tamantirto atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan dengan adanya pawai santri songsong ramadhan 1435 H diharapkan para warga dapat ikut bahagia menyambut datangnya bulan Ramadhan ini, dan mempersiapkan diri apa-apa yang diperlukan dalam beribadah di bulan Ramadhan.

Pawai santri songsong ramadhan 1435 h diikuti  sekitar 25 mobil pawai dengan start dibuka oleh bapak Sarjiman (Ketua PRM Tamantirto Selatan) dengan rute Start Sprotorium UMY, Jalan Ringroad Tegalrejo, Dusun Tlogo, Dusun Ngebel, Dusun Ngrame, Dusun Gangin, Lapangan Tamantirto, S3 Mediko, Dusun Kembaran, Jalan Ringroad Gonjen, dan finish di spotorium UMY.

Setelah finish, kegiatan dilanjutkan dengan pentas seni anak berupa drama, menyanyi dan pentas seni. Kegiatan dikawal oleh anggota Polsek Kasihan dan berakhir pukul 13.15 Wib berjalan aman dan lancar. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger