PENGAMANAN MILAD KE 100 AISYIYAH BANTUL

Senin, 23 Juni 20140 komentar




Jajaran anggota Polsek Bantul yang dipimpin Panit Binmas Ipda Dedi Tunandi melaksanakan pengamanan puncak acara rangkaian kegiatan dalam rangka milat ke-100 Aisyiyah yang dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Bantul, di lapangan Paseban Bantul, Minggu, 22 Juni 2014 mulai jam 08.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Dinas Sosial Pemda Bantul Bpk. Mahmudi, MSi, perwakilan Pimpinan Wilayah Aisyiyah Yogyakarta, Ketua PDA Bantul beserta pengurus, PCA Aisyiyah se-Bantul, majelis dan lembaga aisyiyah se-Bantul, guru dan siswa TK ABA, SD Unggulan Aisyiyah dan SMP Unggulan Aisyiyah Bantul.

Puncak acara kegiatan milad ke-100 di lapangan Paseban Bantul diawali dengan senam sehat irama ceria yang diikuti sekitar 200 anak perwakilan TK ABA Bantul. Wakil ketua PDA Bantul ibu Murni mengatakan bahwa gerakan senam sehat irama ceria  sangat energik dan kreatif, sehingga hal tersebut bisa membentuk kreatifitas anak.

Selesai senam sehat dilanjutkan dengan tampilan 20 grup drum band TK ABA di 20 tempat. Kemudian tampilan musik anglung dari TK ABA Priyan Kretek yang dimainkan 60 anak.

Selesai beberapa tampilan dari anak-anak TK dilanjutkan dengan puncak acara kegiatan milad ke-100 Aisyiyah yaitu pawai kendaraan hias yang mengambil start di lapangan Paseban.

Pawai ta’aruf mobil hias mendapat pengawalan Satuan Lalu-lintas Polres Bantul dan diikuti sekitar 100 mobil hias dari PDA, majelis dan lembaga aisyiyah se-Bantul, PCA se-Bantul, amal usaha aisyiyah se-Bantul, SMP Unggulan Aisyiyah Bantul, SD Unggulan Aisyiyah Bantul, serta TK ABA. Yang mengibaskan bendera start adalah Kadinsos Pemda Bantul Mahmudi, MSi. Route yang dilewati yaitu start lapangan Paseban-Goce-Palbapang-Bakulan-Manding-simpang lima Bejen keutara-Klodran-finish ke Paseban lagi.

Jajaran anggota Polsek bantul melaksanakan pengamanan di lapangan Paseban dan penggal-penggal jalan sampai selesai kegiatan Pawai dan berakhir pukul 10.00 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger