PEMBUKAAN LAPANGAN SEPAKBOLA DESA SRIMARTANI PIYUNGAN PASKA RENOVASI

Sabtu, 21 Juni 20140 komentar



Pada hari Jum'at tanggal 20 Juni 2014 pukul 15.30 wib dilaksanakan pembukaan lapangan sepakbola Desa Srimartani paska dilaksanakan renovasi oleh pemerintah Desa Srimartani dan warga Srimartani. Lapangan tersebut tepatnya berada di Dusun Petir, Srimartani Piyungan Bantul yang lebih dikenal dengan nama lapangan Petir.

Hadir dalam pembukaan tersebut Dispora Kabupaten Bantul, Muspika Kecamatan Piyungan, Lurah Desa Srimartani, Kadus se kelurahan Srimartani, tamu undangan serta masyarakat sekitar. Ketua panitia renovasi lapangan sepakbola Desa Srimartani Bapak Samsuhadi menyampaikan bahwa pelaksanaan renovasi dimulai sejak tanggal 4 Maret 2014 dan telah menghabiskan dana kurang lebih 27 juta rupiah yang seluruhnya merupakan swadaya dari masyarakat Desa Srimartani.

Lurah Desa Srimartani H. Mulyono, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan trimakasih kepada warga Srimartani yang telah bergotong royong dalam renovasi lapangan. Beliau juga mengharapkan selain untuk kegiatan olahraga, lapangan juga bisa digunakan untuk kegiatan keagamaan maupun kegiatan lainnya. Kedepannya nanti akan diadakan renovasi lagi sehingga lapangan sesuai dengan standar nasional.

Rangkaian pembukaan lapangan sepakbola Desa Srimartani diadakan pertandingan persahabatan selama tiga hari yang bertemakan "JALIN PERSATUAN CIPTAKAN PRESTASI" diikuti oleh tim sepakbola yang ada di wilayah Srimartani yaitu PS. WS Srimartani, Srimartani FC, PS. Kembangsari, PS. Sanansari, PS. Eanujoyo, SSB PSP Srimartani, dan SSB Cobra Kids.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pertandingan persahabatan antara tuan rumah PS. WS Srimartani melawan PS. Kedaulatan Rakyat dengan skor akhir 1 -3 untuk kemenangan PS. Kedaukatan Rakyat. Pelaksanaan berjalan aman dan lancar sampai acara selesai dengan pengamanan anggota Polsek Piyungan. (Sihumas Piyungan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger