PENGAMANAN WISUDA ANGKATAN 2 UNIVERSITAS PGRI YOGYAKARTA T.A 2013 / 2014

Rabu, 25 Juni 20140 komentar



Personil Polsek Kasihan mengamankan kegiatan Wisuda Mahasiswa anggkatan ke 2 Universitas PGRI Yogyakarta di auditorium Kampus Universitas PGRI Yogyakarta, Rabu, 25 Juni 2014 pukul 07.00 Wib.

Kegiatan Wisuda anggkatan ke 2 Universitas PGRI Yogyakarta diikuti 253 Wisudawan yang terdiri dari 74 orang lulusan program magister pendidikan Strata Dua (S2) dan 179 orang lulusan program studi strata satu (S1).

Dalam sambutannya Prof Dr Buchory MS, M.Pd selaku Rektor Universitas PGRI Yogyakarta mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang dapat menghadiri upacara kegiatan Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana serta peringatan alih bentuk Universitas PGRI Yogyakarta yang ke 17. Atas nama pimpinan senat dan pimpinan Universitas. Sehubungan dengan adanya tuntutan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang demikian pesat pada era globalisasi ini, maka para wisudawan wisudawati hendaknya juga terus menerus berupaya untuk mengembangkan diri sehingga mampu beraktualisasi dan menunjukan kualitas diri sebagai sarjana dan magister pendidikan yang profesional, untuk itu kepada para alumni akan segera terjun mengabdikan diri untuk kepentingan kemajuan masyarakat, bangsa dan negara.

Kegiatan wisuda berakhir dalam keadaan aman dan tertip pada pukul 12.00 Wib. (Sihumas Kasihan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger