PENGAJIAN JELANG RAMADHAN DI DUSUN KALAKIJO PAJANGAN

Rabu, 25 Juni 20140 komentar



Selasa tanggal 24 Juni 2014 jam 19.30 Wib. Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Polsek Pajangan Brigpol Supri Handono, SH menhadiri pengajian menjelang bulan suci Ramadhan 1435H yang diadakan oleh Keluarga Kepala Dukuh Kalakijo H. Sareh Supardi di Dk. Kalakijo RT 06 Guwosari Pajangan Bantul.

Acara pengajian dihadiri oleh keluarga tuan rumah, para Ketua RT Dk Kalakijo, tokoh agama, tokoh masyarakat, segenap warga masyarakat Kalakijo dan Mahasiswa KKN UMY, sejumlah 300 orang.

Pemberi tausiah pengajian KH. Henry Sutopo dari Krapyak. Dalam Tausiahnya Ia menyampaikan, dalam menghadapi Pilpres 2014 warga masyarakat diharapkan untuk menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda-beda pilihan. Para jemaah yang hadiri juga diharapkan agar selalu memakmurkan masjid, masjid merupakan rumah Alloh SWT dan juga tempat untuk mersilaturohmi sesama jemaah serta tempat menyelesaikan masalah.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Bpk. Feri Kurniawan putra Bpk. H. Sareh Supardi memberikan penghargaan kepada warga masyarakat yang telah berjuang sebagai ustad dan ustadzah (guru ngaji) dalam mengajarkan ilmu agama Islam kepada warga Kalakijo.

Dalam babak akhir warga Kalakijo dihibur oleh musik angklung yang dimainkan oleh muda-mudi Dk Kalakijo.

Hingga selesainya acara pengajian jelang Ramadhan 1435 H di rumah Kepala Dukuh Kalakijo Guwosari H. Sareh Supandi berakhir dalam situasi aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger