PERPISAHAN KKN UPY TAHUN 2014 DI MANGIR LOR SENDANGSARI PAJANGAN

Minggu, 01 Juni 20140 komentar



Bertempat di halaman rumah Kadus Mangir Lor Bpk. Utarno alamat Mangir Lor Rt 03 Sendangsari Pajangan Bantul telah dilaksanakan pengamanan Pentas Orgen Tunggal oleh personil Polsek Pajangan dipimpin Kanit Sabhara Ipda Munadi, Rabu, 28 Mei 2014 sekira jam 20.00 Wib

Pentas ini dilaksanakan dalam rangka perpisahan Mahasiswa UPY (Universitas PGRI Yogyakarta) angkatan XXVIII Tahun 2014 Kelompok 3 yang melaksanakan KKN di dusun Mangir Lor.

Acara dihadiri oleh Kepala Desa Sendangsari Bpk. Muh. Irwan Susanto, ST, Kepala Dukuh Mangir Lor Bpk. Utarno, Dosen Pendamping Bpk. Ari Wibowo, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Bripka Tetepana, para Ketua RT, Ibu-Ibu PKK Dk. Mangir Lor, tokoh agama dan tokoh masyarakat pedukuhan Mangir Lor. Penonton yang menyaksikan acara perpisahan tersebut ± 200 orang.

Acara dimulai dengan mementaskan tari kreasi baru “Anggrek Jingga” dari Mangir Lor pimpinan Ibu Tari (Ibu Dukuh Mangir Lor) dan tari anak-anak. Selanjutnya dilakukan pemberian hadiah-hadiah perlombaan yang telah dilaksanakan sebelumnya untuk anak-anak, hadiah tenis meja untuk dewasa dan lomba memasak untuk para Ibu-ibu pedukuhan Mangir Lor.

Bpk. Sarjono, SE tokoh masyarakat Mangir Lor pada sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih terhadap adik-adik Mahasiswa KKN UPY Tahun 2014 di Pedukuhan Mangir Lor yang telah membantu anak-anak untuk belajar. Ia juga mengaharapkan agar kedepan Pedukuhan Mangir Lor apabila ada KKN siap untuk diberi jatah. Ia atas nama warga Mangir Lor, selalu membuka pintu silaturohmi kepada Mahasiswa sampai kapan pun juga.

Kemudian acara dilanjutkan dengan acara pentas orgen tunggal dari grup Wonoboyo Entertainment dari Mangir pimpinan Bpk. Wintolo, dengan menampilkan 2 penyanyi Sdri Ana dan Yuyun dari Yogyakarta hingga berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger