POLRES BANTUL GIATKAN OPERASI CIPTA KONDISI JELANG RAMADHON DAN PILPRES 2014

Senin, 16 Juni 20141komentar



Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusf di wilayah Bantul jelang Puasa Ramadhon dan Pilpres 2014, Polres Bantul adakan Operasi Cipta Kondisi dengan mengadakan razia Tipiring di wilayah kabupaten Bantul,  Minggu, 15 Maret 2014  jam 11.00 Wib.

Pelaksanaan razia Tipiring ini dibagi menjadi 2 Tim yang terdiri dari gabungan Fungsi. Tim pertama dipimpin oleh Waka Polres Bantul, Kompol Dony Siswoyo dengan melaksanakan razia di wilayah Obyek wisata Pantai Parangtritis dan sekitarnya dengan sasaran tempat tempat penginapan, kafe, tempat karaoke dan lainya yang diindikasi dijadikan tempat Pekat (penyakit Masyarakat). Dan Tim yang kedua dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Akbar melaksanakan razia di wilayah Obyek wisata pantai Samas dan sekitarnya.

Pelaksanaan operasi cipta kondusi berhasil berhasil mengamankan 166 botol dan dua alat karaoke yaitu 1. Bir : 121 botol, 2. Anggur : 17 Botol, 3. Guines : 11 Botol, 4. Vodka : 22 Botol, 5. Mantion : 2 Botol, 6. Ciu : 1 Botol dan 7.  Karaoke : 2 Set.

Selain mengamankan barang bukti, petugas juga mengamankan 4 orang mabuk di Landas pacu pantai depok yang rencana akan disidangkan di Pengadilan Negri Bantul dipagi harinya. (Sat Sabhara)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

17 Juni 2014 04.08

Prostitusi dipantai Parangtrtis sering kali dirasia tetep aja masih ada penjaja cinta sesaat, ini lebih meresahkan daripada miras sebenarnya. Dirasa tiap kali rasia PSK terkesan tidak optimal atau cuma laksanakan perintah terbukti setelah petugas meninggalkan lokasi masih banyak para penjaja cinta yang cari hidung belang, sebenarnya para petugas juga tau arah mana menghindarnya / sembunyinya para PSK jika ada operasi, kenapa jalan itu tidak dijaga /diblokir dulu menjelang rasia dilakukan, padahal begitu petugas masuk lokasi para PSK uda ada yg memberi tau ada petugas datang dan menghindar / sembunyi ke arah jalan naik menuju kios2 yang dibangun pemda. Padahal kalau jalan naik ke kios2 tersebut jika dijaga sebagai perangkap bakal banyak PSK yang terjaring saat rasia

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger