POLSEK KASIHAN MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA SISWA BERPRESTASI

Senin, 30 Juni 20140 komentar



Bertempat di Polsek Kasihan telah dilaksanakan pemberian penghargaan kepada siswa siswi berprestasi, Senin, 30 Juni 2014 pukul 14.00 Wib.

Dalam kegiatan ini, dihadirkan sebanyak 7 siswa berprestasi dari berbagai sekolah yang ada di wilayah Kasihan. Salah satu diantaranya adalah siswi Nur Haidah Putri lulusan SMP 3 Kasihan dengan nilai NEM 37.5.

Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH yang diwakili Kanit Reskrim AKP Ngadianta memberikan apresiasi kepada para siswa tersebut karena keberhasilannya dalam menyelesaikan UNAS dan UKK dengan Nilai yang baik. Diharapkan agar tahun depan nilai yang telah diraih dipertahankan dan ditingkatkan.

Selanjutnya dalam rangka memberikan semangat dan motifasi belajar, Polsek Kasihan memberikan penghargaan kepada mereka berupa uang dan perlengkapan belajar. Semoga dengan pemberian penghargaan ini dapat memotifasi para siswa lainya untuk lebih semangat dalam belajar untuk meraih prestasi.

Kasihumas Polsek Kasihan mengatakan, kegiatan ini diadakan atas inisiatif Kapolsek Kasihan dalam rangka peduli pada dunia pendidikan. Saat ini telah banyak dilakukan program polisi dalam dunia pendidikan diantaranya Kegiatan Polisi Sahabat Anak, Pembinaan PKS, SSDP dan lain lainya,  katanya. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger