APEL KESIAPSIAGAAN LINMAS DESA TAMANTIRTO

Rabu, 09 Juli 20140 komentar



Apel Kesiapsiagaan satuan Linmas Desa Tamantirto dalam rangka menghadapi pemilihan presiden 2014 diadakan di Aula Kelurahan Tamantirto pada hari Selasa, 08 Juli 2014.

Apel dipimpin langsung oleh Lurah Desa Tamantirto Bapak Wisnu Ardi dan diikuti sebanyak 114 Linmas. Setelah apel kesiagaan dilanjutkan dengan pemantapan PBB yang dipandu oleh Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Bripka Ari Dwi Purnomo.

Meskipun hampir separuh lebih personil Linmas berusia lanjut, namun semangat dan kekuatan fisik tetap prima, sehingga pemantaban PBB berlangsung tertib dan lancar.

Selesai pemantaban PBB dilanjutkan acara pembinaan dilaksanakan di Aula Kelurahan Tamantirto dengan narasumber dari Kabag Pemerintahan Bapak Marsudi. Adapun materi yang diberikan adalah tentang ketugasan Linmas secara menyeluruh, disambung ketugasan secara operasional ditempat TPS, serta dimatangkan dengan materi oleh Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto yang menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan diantara anggota Linmas. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger