BRIGJEN POL Drs. OERIP SOEBAGYO KAPOLDA BARU DIY

Minggu, 20 Juli 20140 komentar



Brigjen Pol Oerip Soebagyo resmi menjabat Kapolda DIY baru menggantikan pejabat lama Brigjen Pol Drs. Haka Astana, Rabu, 16 Juli 2014 lalu dalam acara sertijab di Mabes Polri.

Di Mapolda DIY, rangkaian pergantian pucuk pimpinan tertinggi di Polda DIY baru dilaksanakan Jumat, 18 Juli 2014. Acara dimulai dengan upacara penyambutan terhadap Brigjen Pol Drs. Oerip Soebagyo dengan pengalungan bunga dan pedangpora.

Jumat siang harinya, pejabat lama Brigjen Pol Haka Astana, dilepas oleh Brigjen Pol Drs. Oerip Soebagyo dalam sebuah upacara parade di halaman Mapolda DIY.

Kapolda DIY mengatakan, sebagai pejabat baru, saat ini dirinya akan fokus pada dua hal. Pertama menyelesaikan pengamanan tugas pemilihan presiden. Kedua adalah pengamanan arus mudik dan balik Lebaran.

Brigjen Pol Drs. Oerip Soebagyo (lahir Desember 1960). Beliau berpengalaman dalam bidang reserse. Jabatan terakhir jenderal bintang satu ini adalah Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan.

Riwayat Jabatan, Wadireskrim Polda Jatim, Kadensus 88/AT Polda Jatim, Penyidik Utama Tk. II Dit. V/Tipidter Bareskrim Polri (2008), Penyidik Utama Tk. I Dit. I/Kamtrannas Bareskrim Polri (2010), Wakapolda Sulteng (2011), Analis Kebijakan Madya bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri (2012), Karowasdik Bareskrim Polri (2013), Wakapolda Sumsel (2014) dan Kapolda DIY (2014).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger