BUPATI BANTUL CEK KESIAPAN POSPAM LEBARAN BANGUNTAPAN

Sabtu, 26 Juli 20140 komentar



Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati kontrol di Pospam lebaran Ketandan Banguntapan Bantul, Jumat, 25 Juli 2014 jam 14.15 Wib.

Kedatangan Beliau beserta rombongan disambut Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono beserta jajaran muspika diantaranya Camat Banguntapan, Danramil Banguntapan dan Puskesmas Banguntapan. Tujuan kedatanganya Untuk mengecek kesiapan anggota Polri dalam mengamankan masyarakat yang mudik menyambut hari raya idul fitri 1435 H.

Dalam kunjungannya Bupati Bantul memberikan semangat dan berdialog dengan anggota yang melaksanakan tugas pengamanan, serta menyampaikan beberapa arahan antara lain : Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, Jaga keselamatan, Jaga Kesehatan dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Tidak lupa Bupati Bantul sampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dalam melayani masyarakat.

Merespon arahan Bupati Bantul Kapolsek Banguntapan bersama Kapospam Ketandan Iptu Edi Susanto menyampaikan siap melaksanakan tugas pelayanan masyarakat baik keselamatan berlalu lintas, mengurai kemacetan dan menjaga kamtibmas wilayah Banguntapan aman kondusif.

Diakhir kunjunganya Bupati Bantul memberikan bingkisan wujud kasih & perhatian pada anggota yang laksanakan yanmas pospam lebaran. Selanjutnya Bupati Bantul beserta rombongan meninggalkan tempat menuju Pos yang lainya untuk tujuan yang sama. (Sihumas Banguntapan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger