DIVHUMAS PENYAJI INFORMASI

Rabu, 23 Juli 20140 komentar



Hasil rekapitulasi suara Pilpres 2014 telah diumumkan oleh KPU Selasa, 22 Juli 2014. Meskipun pengumuman sudah berlangsung semalam, namun Polri masih tetap melaksanakan tugasnya terkait pengamanan Pemilu 2014 dan juga pelayanan informasi. Termasuk Divisi Hubungan Masyarakat (Divhumas) Polri yang terus memberikan pelayanan informasi terkait Pemilu 2014.

Divhumas Polri bertugas membina dan menyelenggarakan fungsi Humas di lingkungan Polri, mengelola informasi, data dan dokumentasi yang dapat diakses oleh masyarakat.

Divhumas Polri senantiasa memberikan pelayanan informasi. Hal ini sebagai bentuk upaya diseminasi informasi dari Polri kepada masyarakat. Polri menghadirkan informasi terkait jalannya proses Pemilu 2014 untuk mendukung pelaksanaan Pemilu 2014, membantu memberikan informasi tentang pelaksanaan Pemilu 2014. Dalam hal ini bukan berarti Polri ikut terjun dalam dunia politik, Polri tetap menjunjung tinggi Netralitas Polri. Namun, tetap berupaya melayani kebutuhan informasi masyarakat, menyajikan informasi yang netral dan berimbang terkait Pemilu 2014.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger