JELANG IDHUL FITRI 1435 H, WAKA POLRES BANTUL ADAKAN ACARA TALK SHOW "TAMAN GABUSAN" DI TVRI

Kamis, 24 Juli 20140 komentar



Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1434 H, Selasa malam 22 Juli  2014, Kepolisian Resor Bantul, Dinas Perhubungan dan Dinas Perindagkop mengisi Program acara “Taman Gabusan” yang ditayangkan di TVRI Yogyakarta. 

Tema yang diangkat dalam acara ini adalah “Kesiapan Kabupaten Bantul menghadapi Idhul Fitri 1435 H”.

Dari Dinas Perhubungan sebagai narasumber adalah Drs. Suwito, dari Polres Bantul Waka Polres Bantul Kompil Doni Siswoyo, SIK dan dari Dinas Perindagkop adalah Drs. Sulistyanto MPd.

Dinas Perhubungan memberikan jalur-jalur alternatife bagi para pemudik yang akan masuk ke wilayah Bantul, dari Arah Barat melewati jalur selatan (Bantul) (Outer Ring Road DIY) antara lain :

Sedayu- Pajangan-Palbapang

Toyan (Kulonprogo)-Srandakanan- Palbapang

Palbapang –Imogiri- Pleret (Banyakan)-Piyungan

Palbapang-Imogiri –Pleret-Dlingo (Dodogan) – Gunungkidul

Palbapang-Imogiri- Panggang (Gunungkidul). PP

Sedangkan Waka Polres Bantul menyampaikan kesiapan seluruh personil Polres Bantul sebanyak 565 dalam selama 24 jam mulai H-6 s.d H+9 melayani masyarakat di 6 pos pelayanan terpadu.

Warga masyarakat Kab. Bantul, pada Idhul Fitri 1435 H kebutuhan bahan pokok cukup tersedia dengan harga yang stabil, demikian disampaikan oleh Kadinas Perindagkop.

Begitu juga dengan kebutuhan akan gas ukuran 3 kg, stok ditambah 2x lipat. Untuk BBM seluruh SPBU di wilayah Bantul telah diimbau agar jangan sampai kehabisan stok, persediaan untuk preminum sudah dinaikkan 40% dari hari biasa sedangkan untuk solar persediaan dinaikkan 5%.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger